Aduhh Susah Banget Nyari Dekor Pelaminan Yang Cocok !

Itu salah kamu belum tau Rizma Dekorasi

Coba scrool kebawah pasti ketemu deh yang kamu cari, yang belum mau nikah aja jadi kepengin cepet-cepet nikah, yang udah nikah jadi pengin nikah lagi wkwk. Canda dongss

Emang kenapa si dekorasi harus mewah, bukan-nya mahal? Ntar abis nikah malah bokek

Kata siapa mahal? Kalo harganya sama kaya dekorasi komplek rumah, kenapa enggak?

Pernah nggah sih kamu tanya harga wedding organizer ke temen, terus kamu dalam hati bilang “lah kok gitu doang mahal ya”. Jangankan wedding organizer, dekorasinya aja doang, backdrop-nya belum sama rias, catering, MC dll. Mahal nggak?

Udah mahal dapetna gitu doang lagi

Mending nyari yang sama harga-nya kaya komplek rumah tapi dapet-nya banyak, bagus, mewah dan pasti-nya ngga malu sama mertua

Emang ada?

Ya ini solusinya

Wedding

Portfolio

Why you will love Rizma Dekorasi?

Ini cuma beberapa contoh wedding gallery kita loh guys, masih banyak banget yang lebih WOWW

Testimoni

kata mereka yang sudah menggunakan jasa rizma dekorasi

Emang apa bedanya sama yang lain?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

0

Client Puas

0

Sudah Dikerjakan

0

Tim Professional

0

Tahun Pengalaman

Kabar Gembira

Rizma dekorasi sedang merayakan anniversary dengan membagikan voucher gratis, sekarang kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon senilai

Rp. 2.000.000

kamu tinggal ambil vouchernya, jangan sampe kehabisan voucher karena voucher hanya untuk yang tercepat

Hal Yang Sering Ditanyakan

berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan & jawaban-nya

HappyAddons is a unique collection of Addons to power up the Elementor Page Builder plugin. It works with the WordPress and Elementor Page Builder to customize your WordPress blog or Business sites.

You will just need to have the latest version of Elementor installed on your website to be able to use the HappyAddons.

After the subscription license expires, HappyAddons Pro will stop working. Without the license key, you couldn’t use the pro features and widgets of HappyAddons. So you need to renew your license before it expires. That’s the way to prevent the site breaking issue.


And don’t worry, we will send you a reminder through email and admin notice banner of your WordPress dashboard.

Accordion Content